Free songs
17
MAR
2015

60 Hari Bisa Menerjemahkan al-Quran Sendiri

comment : 1
Rated 4.00 out of 5 based on 1 customer rating
(1 customer review)

Rp80.000

Additional information

Penulis

Ustadz Ahmad Huseno, S.S.

Terbit

Januari 2015

Halaman

272 Halaman

Ukuran

19 x 24 cm

ISBN

978-602-1583-03-6

Bahasa al-Quran adalah bahasa Arab terbaik yang paling baku pilihan kata dan gramatikalnya, serta paling indah mutu sastranya. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh ketika belajar bahasa al-Quran. Mulai dari menguasai bahasa sumber asli ajaran Islam, lebih lancar dalam menghafal al-Quran, dan lebih mudah memahami teks-teks yang bersumber dari hadis, dan pendapat para ulama klasik.

“Metode al-Huda” ini juga sudah terbukti memudahkan banyak orang awam  menjadi lebih paham al-Quran dengan baik, tanpa membaca terjemahan. Bukan hanya itu, buku ini juga memudahkan Anda yang ingin menghafal al-Quran dengan cepat. Kelebihan penting buku ini dibanding yang lain terletak pada perpaduan antara teori dan praktiknya yang seimbang. Teorinya sistematis, mendasar dan mudah dipahami, ditambah dengan praktiknya yang banyak dan terus menerus, dengan satu per satu menerjemahkan penggalan ayat-ayat al-Quran yang sudah dipilih.

SKU: TP-000014 Categories: ,
About the Author
  1. Diki Muhammad

    Bukunya bagus, sy suka sekali, tapi sayang tidak ada kunci jawaban utk latihan soalnya sbg crosscheck apakah jawaban sy benar atau salah agar dapat mengukur tingkat pemahaman jg..
    apakah ada kunci jawaban utk latihan soal pd buku ini spt yg sy maksud?

Leave a Reply

*

captcha *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017