Free songs
19
OKT
2015

100 Kisah Nyata Mimpi Melihat Nabi

comment : Off

Rp56.000

Additional information

Penulis

Abdul Aziz Ahmad Abdul Aziz

Terbit

Oktober 2015

Halaman

236 Halaman

Ukuran

15 x 23 cm

ISBN

978-602-1583-31-9

Siapa umat Islam yang tak rindu untuk melihat dan bertemu sang kekasih Allah yang paling mulia, Muhammad Rasulullah saw.? Padahal beliau sendiri menyatakan kerinduannya yang mendalam kepada setiap muslim yang belum pernah melihatnya.

“…Aku berharap dapat melihat saudara-saudara kita nanti,” sabda Nabi kepada para sahabatnya.  “Bukankah kami adalah saudara-saudaramu?” tanya para Sahabat. “ Kalian adalah para sahabatku. Tapi saudara-saudaraku adalah mereka  yang belum datang dan aku mendahului mereka menuju haudh (telaga Nabi).” (Hadis)

Bermimpi melihat Rasulullah adalah anugerah yang tak terhingga bagi seorang muslim. Tapi bagaimana caranya? Benarkah sosok yang kita impikan adalah Rasulullah? Bagaimana kita mengetahuinya? Lalu, mengapa kita bisa bermimpi bertemu dengannya padahal kita tak pernah bertemu sebelumnya?

Buku ini secara khusus mengupas ihwal mimpi melihat Nabi, meliputi dalil-dalil sahih kebenaran-Nya, cara mengetahui sosok dalam mimpi, apa yang harus dilakukan setelah bermimpi, sebab terjadinya mimpi, tafsir dan hikmahnya, serta yang paling penting, cara agar dapat bermimpi bertemu Nabi.

Tak hanya itu, buku ini juga dilengkapi 100 kisah nyata orang-orang yang pernah mimpi bertemu Nabi. Sangat inspiratif dan membuat “iri”. Selamat membaca, semoga Anda mengalami anugerah mimpi  bertemu sang pemberi syafaat, Muhammad Rasulullah saw.

Categories: ,
About the Author
Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017